Download Aplikasi Surat Warga di Play Store


Layanan Interaktif Surat Warga (Kirim Surat Disini)

Muhammad Yusuf Aldiansyah

  • Tolong untuk website di kecamatan lawang segera diperbaiki karena website tidak mau terbuka, saya jadi tidak bisa lapor secara online.

ronyhadi

  • Mohon dilakukan perbaikan jalan sepanjang girimoyo-donowarih-tawangargo/jurang susuh, karena sangat membahayakan pengguna jalan terutama roda dua, terimakasih
Tanggapan

Suheri

  • Yang terhormat, Dinas Kesehatan Kabupaten Malang. Berikut kami sampaikan sedikit cerita tentang pelayanan Puskesmas Poncokusumo. Pada hari ini sabtu, 9 Maret 2024, sekitar pukul 09.10 istri saya datang ke Puskesmas Poncokusumo dan mendaftar di bagian depan (bagian pendaftaran), istri saya mengalami perlakuan yg kurang mengenakan, petugas dengan nada sedikit sentimen, ketus dan kasar bilang ke istri saya "Gak tau mrene iki" ciri-ciri petugas tersebut : Perempuan, sudah tua, badan kurus, mohon untuk segera diperbaiki pelayanan di puskesmas poncokusumo, terutama dibagian pendaftaran, sudah banyak masyarakat yg mengeluh. untuk pelayanan di dalam khususnya di skrining, di Lab, KIA dan poli sudah bagus ramah-ramah petugasnya. Terimakasih banyak atas perhatiannya.

Suheri

  • Yang terhormat, Dinas Kesehatan Kabupaten Malang. Berikut kami sampaikan sedikit cerita tentang pelayanan puskesmas poncokusumo, pada hari ini sabtu, 9 Maret 2024, sekitar pukul 09.10 istri saya datang ke puskesmas poncokusumo dan mendaftar di bagian depan (bagian pendaftaran), istri saya mengalami perlakuan yg kurang mengenakan, petugas dengan nada sedikit sentimen, ketus dan kasar bilang ke istri saya "Gak tau mrene iki" ciri-ciri petugas tersebut : Perempuan, sudah tua, badan kurus, mohon untuk segera diperbaiki pelayanan di puskesmas poncokusumo, terutama dibagian pendaftaran, sudah banyak masyarakat yg mengeluh. untuk pelayanan di dalam khususnya di skrining, di Lab, KIA dan poli sudah bagus ramah-ramah petugasnya. Terimakasih banyak atas perhatiannya.
Tanggapan

ndhylau

  • TOLONG PEMERINTAH KAB. MALANG MENINDAKLANJUTI KELUHAN WARGA PERUMAHAN KRESNA ASRI WAGIR, KAB. MALANG TERKAIT TARIF AIR YANG SANGAT MAHAL UNTUK SEKELAS PERUMAHAN SUBSIDI, KARENA PIHAK DEVELOPER TIDAK MAU TAHU ATAS KEJADIAN INI
Tanggapan

ndhylau

  • TOLONG PEMERINTAH KAB. MALANG MENINDAKLANJUTI KELUHAN WARGA PERUMAHAN KRESNA ASRI WAGIR, KAB. MALANG TERKAIT TARIF AIR YANG SANGAT MAHAL UNTUK SEKELAS PERUMAHAN SUBSIDI, KARENA PIHAK DEVELOPER TIDAK MAU TAHU ATAS KEJADIAN INI
Tanggapan

dimasbc

  • Assalamualaikum, mohon izin untuk menyampaikan beberapa hal terkait dengan permasalahan di perumahan Kresna asri wagir yang terletak di jl Kresna desa sidorahayu kecamatan wagir. terdapat permasalahan terkait dengan penetapan harga penggunaan air yang dikelola pihak perumahan. sebagai contoh rumah saya dikenanakn biaya 96.500 untuk penggunaan 18m3. Sebagai informasi juga perumahan kami adalah rumah subsidi yang berarti perumahan itu ditujukan kepada masyarakat menengah atau menengah kebawah namun mengapa harga pemakaian air yang dikelola perumahan harga nya sangat tinggi jika dibandingkan dengan perumahan subsidi lain. Tarif itu adalah Tarif baru. Kami merasa pihak perumahan melakukan kenaikan tarif secara sepihak tanpa ada komunikasi dengn warga Hingga saat ini pihak perumahan tidak ada komunikasi yang baik kepada warga, mohon kiranya untuk dilakukan mediasi, pendampingan terhadap permasalahan kami. Terimakasih.
Tanggapan

dimasbc

  • Assalamualaikum, mohon izin untuk menyampaikan beberapa hal terkait dengan permasalahan di perumahan Kresna asri wagir yang terletak di jl Kresna desa sidorahayu kecamatan wagir. terdapat permasalahan terkait dengan penetapan harga penggunaan air yang dikelola pihak perumahan. sebagai contoh rumah saya dikenanakn biaya 96.500 untuk penggunaan 18m3. Sebagai informasi juga perumahan kami adalah rumah subsidi yang berarti perumahan itu ditujukan kepada masyarakat menengah atau menengah kebawah namun mengapa harga pemakaian air yang dikelola perumahan harga nya sangat tinggi jika dibandingkan dengan perumahan subsidi lain. Tarif itu adalah Tarif baru. Kami merasa pihak perumahan melakukan kenaikan tarif secara sepihak tanpa ada komunikasi dengn warga Hingga saat ini pihak perumahan tidak ada komunikasi yang baik kepada warga, mohon kiranya untuk dilakukan mediasi, pendampingan terhadap permasalahan kami. Terimakasih.
Tanggapan

EstiDR

  • Mohon di tinjau, soal kenaikan tarif air yg sangat tinggi. sudah benarkan memberikan tarif seperti itu. Karna notabennya di perum kresna ini adalah perumahan subdisi. Terus terang kami sangat keberatan.
Tanggapan

bocil99

  • mohon di kaji ulang tarif di perumahan kresna asri sidorahayu wagir kab. malang... apakah benar tarif air wajib hukumnya bayar segitu, padhal itu rumah bersubsidi... sedangkan fasum yang di janjikan hanya musholah yg sudah berdiri,,, itupun dengan desakan warga... di cek jg pengurus2nya apa sudah benar sperti itu, krna setiap ada keluhan dr warga tidak pernah di dengar....
Tanggapan

bocil99

  • mohon di kaji ulang tarif di perumahan kresna asri sidorahayu wagir kab. malang... apakah benar tarif air wajib hukumnya bayar segitu, padhal itu rumah bersubsidi... sedangkan fasum yang di janjikan hanya musholah yg sudah berdiri,,, itupun dengan desakan warga... di cek jg pengurus2nya apa sudah benar sperti itu, krna setiap ada keluhan dr warga tidak pernah di dengar....
Tanggapan

bocil99

  • mohon di kaji ulang tarif di perumahan kresna asri sidorahayu wagir kab. malang... apakah benar tarif air wajib hukumnya bayar segitu, padhal itu rumah bersubsidi... sedangkan fasum yang di janjikan hanya musholah yg sudah berdiri,,, itupun dengan desakan warga... di cek jg pengurus2nya apa sudah benar sperti itu, krna setiap ada keluhan dr warga tidak pernah di dengar....
Tanggapan

fkusma

  • Mohon ditinjau ulang dan dilakukan pendampingan untuk menentukan harga air di perumahan Kami. Yaitu di Perumahan Kresna Asri Wagir, Jl.Kresna, Dusun Losari, Desa Sidorahayu, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang. Kami warga perumahan merasa keberatan dengan harga yang ditentukan developer. Berikut rincian yang ditentukan developer: Contoh penggunaan 26 kubik/bulan Pemakaian 0-5 Kubik : 30.000 rupiah Pemakaian 6-10 Kubik : 22.500 rupiah Di atas 10 kubik : 88.000 rupiah Total tagihan air : 140.500 rupiah Ditambah Iuran hunian 50.000 Yang harus dibayar 190.500 Mohon dilakukan evaluasi, peninjaunan, dan pendampingan. Karena di beberapa perumahan sekitar harga air tidak setinggi itu. Alasan utama Developer karena ada tagihan pajak air yang tinggi.
Tanggapan

fkusma

  • Mohon ditinjau ulang dan dilakukan pendampingan untuk menentukan harga air di perumahan Kami. Yaitu di Perumahan Kresna Asri Wagir, Jl.Kresna, Dusun Losari, Desa Sidorahayu, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang. Kami warga perumahan merasa keberatan dengan harga yang ditentukan developer. Berikut rincian yang ditentukan developer: Contoh penggunaan 26 kubik/bulan Pemakaian 0-5 Kubik : 30.000 rupiah Pemakaian 6-10 Kubik : 22.500 rupiah Di atas 10 kubik : 88.000 rupiah Total tagihan air : 140.500 rupiah Ditambah Iuran hunian 50.000 Yang harus dibayar 190.500 Mohon dilakukan evaluasi, peninjaunan, dan pendampingan. Karena di beberapa perumahan sekitar harga air tidak setinggi itu. Alasan utama Developer karena ada tagihan pajak air yang tinggi.
Tanggapan

fkusma

  • Mohon ditinjau ulang dan dilakukan pendampingan untuk menentukan harga air di perumahan Kami. Yaitu di Perumahan Kresna Asri Wagir, Jl.Kresna, Dusun Losari, Desa Sidorahayu, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang. Kami warga perumahan merasa keberatan dengan harga yang ditentukan developer. Berikut rincian yang ditentukan developer: Contoh penggunaan 26 kubik/bulan Pemakaian 0-5 Kubik : 30.000 rupiah Pemakaian 6-10 Kubik : 22.500 rupiah Di atas 10 kubik : 88.000 rupiah Total tagihan air : 140.500 rupiah Ditambah Iuran hunian 50.000 Yang harus dibayar 190.500 Mohon dilakukan evaluasi, peninjaunan, dan pendampingan. Karena di beberapa perumahan sekitar harga air tidak setinggi itu. Alasan utama Developer karena ada tagihan pajak air yang tinggi.
Tanggapan

fkusma

  • Mohon ditinjau ulang dan dilakukan pendampingan untuk menentukan harga air di perumahan Kami. Yaitu di Perumahan Kresna Asri Wagir, Jl.Kresna, Dusun Losari, Desa Sidorahayu, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang. Kami warga perumahan merasa keberatan dengan harga yang ditentukan developer. Berikut rincian yang ditentukan developer: Contoh penggunaan 26 kubik/bulan Pemakaian 0-5 Kubik : 30.000 rupiah Pemakaian 6-10 Kubik : 22.500 rupiah Di atas 10 kubik : 88.000 rupiah Total tagihan air : 140.500 rupiah Ditambah Iuran hunian 50.000 Yang harus dibayar 190.500 Mohon dilakukan evaluasi, peninjaunan, dan pendampingan. Karena di beberapa perumahan sekitar harga air tidak setinggi itu. Alasan utama Developer karena ada tagihan pajak air yang tinggi.
Tanggapan

Eni

  • Assalamualaikum Berdasarkan kenyataan di lapangan bahwa kepala sekolah di kabupaten malang sangatlah kurang, tetapi sampai saat ini belum ada perekrutan kepala sekolah baru. Banyak guru yang kompeten menjadi cks tetapi terhambat dengan regulasi harus dari guru penggerak sementara banyak guru senior non guru penggerak yang sudah tidak memenuhi syarat usia untuk menjadi guru penggerak tetapi mampu menjadi pemimpin tidak diberi kesempatan untuk menjadi cks. Mohon dikaji ulang mengenai regulasinya

Pambode

  • Surat ke 3 ini sebagai tindak lanjut menyikapi surat sebelumnya yg blm ada respon dari pihak terkait. Mohon perhatian dan atensi nya untuk dinas terkait mengingat PJU yg mati sudah lebih dari 1 tahun.ada 2 titik untuk lampu yg mati Titik pertama depan pasar Wates belung wonomulyo sudah hampir LBH dr 1 tahun du biarkan mati dan tidak ada respon. Ke 2 titik di depan masjid Sabilal Muhtadin kadang menyala kadang hidup tp lebih sering mati. Mengingat ke 2 titik tersebut di nilai sangat rentan dan rawan kecelakaan mohon untuk di respon dan di tindak lanjuti laporan kami. Pertimbangan selanjut nya posisi titik PJU yg mati tepat di depan pasar Wates belung wonomulyo di nilai sangat mengganggu proses transaksi dan kesibukan pasar tradisional di karenakan pasar mulai beroperasi dari jam 3 pagi. Sekali lagi mohon perhatian nya dari pihak terkait untuk segera ada respon dan pemeliharaan prasarana umum khususnya lampu penerangan jalan. Terimakasih
Tanggapan

Pambode

  • Mohon perhatian dari pihak terkait sehubungan dengan mati nya penerangan jalan umum berlokasi di depan pasar Wates-belung poncokusumo.ada 2 titik berjejer PJU yg mati tepat nya d depan pasar wates-belung dan di depan masjid Sabilal Muhtadin Wonomulyo pas di jembatan.sekali lagi mohon atensi nya untuk pihak terkait mengingat lalu lintas yg ramai pada malam hari sangat membahayakan karena kondisi gelap.sekali lagi mohon tindakan dan di harapkan tidak ada unsur pembiaran terhadap fasilitas umum demi keselamatan warga dan pengguna jalan.terimakasih
Tanggapan

Fadjar

  • Asalamualaikum, s Tolong di perbaiki aliran air di tempat saya (desa wonorejo lwang malang, khususnya di wilayah rt 2 rw 4). Dari sy kecil sampe usia 28th, air di tempat saya klo ngalir 2hari sekali, kadang ga ngalir sama sekali, klo pun ngalir itu pun kecil, kadang ga dapat air sama sekali, kalo ga dapat air kami selalu beli buat kperluan sehari2, Iuran air selalu bayar dan tidak pernah telat, tolong di beri solusi untuk saluran air di tempat saya. Entah harus kemana lagi saya komplain untuk permasalahan air ini, semoga apa yg sya tulis ini bisa jadi benar adanaya klo input surat warga ini memang berfungsi dg baik. Matur suwun
Tanggapan

Fadjar

  • Asalamualaikum, s Tolong di perbaiki aliran air di tempat saya (desa wonorejo lwang malang, khususnya di wilayah rt 2 rw 4). Dari sy kecil sampe usia 28th, air di tempat saya klo ngalir 2hari sekali, kadang ga ngalir sama sekali, klo pun ngalir itu pun kecil, kadang ga dapat air sama sekali, kalo ga dapat air kami selalu beli buat kperluan sehari2, Iuran air selalu bayar dan tidak pernah telat, tolong di beri solusi untuk saluran air di tempat saya. Entah harus kemana lagi saya komplain untuk permasalahan air ini, semoga apa yg sya tulis ini bisa jadi benar adanaya klo input surat warga ini memang berfungsi dg baik. Matur suwun
Tanggapan

Berline Farm

  • Saya ucapkan banyak terimakasih dan mohon maaf terkait kurangnya informasi yang saya dapat, mengenai kebijakan TTD dokumen pengiriman bibit ayam, sehingga terjadi kesalah pahaman seperti surat yang saya tulis pada tanggal 17 November 2023 pada laman ini. Dimana untuk TTD POV tidak bisa diwakilkan, namun DInas Peternakan dan Kesehatan Hewan (khususnya pihak yang bersangkutan) telah banyak membantu proses kepengurusan dokumen yang saya lakukan meskipun dalam keaadan yang benar - benar sakit beliau tetap mengupayakannya, Sekali lagi saya ucapkan banyak terimakasih. Salam hebat, salam sejahtera bagi kita semua. :) :) :)
Tanggapan

Berline Farm

  • Selamat sore, Mohon bimbingan dan kebijakannya terkait kepengurusan dokumen jika memerlukan ttd dari kepala bidang ketika tidak bisa menandatangani dengan alasan sakit/ dinas luar/ dll. Seperti contoh saya telah melakukan kepengurusan dokumen bibit ayam dimana dokumen tersebut memerlukan ttd dari kepala bidang terkait dan dokumen tersebut nantinya akan dilanjutkan ke provinsi jatim, sedangkan kepala bidang terkait tidak bisa memberikan ttd dikarenakan berhalangan hadir krn kondisi sakit, dimana situasi tersebut merugikan saya karena saya terhambat dalam melakukan pengiriman. Mohon kebijaksanaannya dalam memberikan otorisasi kepada bagian terkait jika ada kasus seperti demikian. Terimakasih.
Tanggapan

arvinanto2312

  • selamat siang, mohon kiranya saya diberikan nomor telpon Kadis Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Malang, sehubungan dengan adanya rencana UKM Expo di Myanmar tahun 2024 mendatang. Terima kasih
Tanggapan

Rian Soviansyah

  • selamat siang bapak/ibu dukcapil kab.malang. perkenalkan saya Rian Soviansyah. Saya ingin memohon bantuan untuk penerbitan surat pindah dari kabupaten malang ke DKI jakarta via web, email, atau whatsapp. Saya tidak bisa memproses secara langsung di malang dikarnakan saya tinggal di jakarta barat bersama keluarga saya. Namun ada oknum yang tidak bertanggung jawab yg memindahkan domisili KK dan nik KTP saya ke area kabupaten malang tanpa sepengetahuan saya. Karna perpindahan domisili tersebut saya dan keluarga saya mengalami banyak kendala terkait dg beberapa instansi yang menggunakan data pada nik KK dn KTP. dan untuk merubahnya kembali saya diharuskan memiliki surat keterangan pindah dari kabupaten malang, namun saya. Mohin untuk dibantu ya bapak/ibu. Untuk reply dan data lebih lanjut, saya bisa informasikan melalu whatsapp : 088976599045. Sekali lagi saya mohon bantuannya. Terimakasih
Tanggapan

Daffa nur Ali yasfi

  • Assalamualaikum sebelumnya perkenalkan pak nama saya Daffa nur Ali yasfi dan saya ingin kerja ke Australia. Saya dari warga kecamatan Bululawang Kabupaten Malang dan saya ingin kerja ke luar negeri dan orang tua saya kurang mampu untuk ngelamar kerja ke Australia dan saya ingin tanyakan bisakah saya kerja ke Australia dan gimana caranya dan cara. Persyaratan apa saja terima kasih Wassalamualaikum
Tanggapan

auliarohmah1982@gmail.com

  • Assalamu'alaikum Bapak Bupati, KAMI mohon petunjuk atas permasalahan kami para korban pembelian tanah kapling, Atas terbatasnya pengetahuan kami kami mengalami kesulitan saat mengurus surat tanah kapling yang kami miliki yang berlokasi di desa sukoanyar kecamatan pakis depan mts al faqih. Dulu kami.membeli tanah kapling kepada pengusaha kapling valas gaza,yang tertulis di sertifikat atas nama ibu rika,harusnya valas gaza saat membeli dibalik nama atas valas gaza sehingga kami mudah dalam mengurus administrasi. Pada kenyataannya masih tetap atas nama pemilik lama,dan pemilik nya sudah meninggal,ahli waris sepertinya sudah tidak mau lagi tersangkut paut masalah ini karena merasa sudah tidak ada kaitannya.padahal secara administrasi harus ada keterlibatan mereka untuk menerbitkan surat ahli waris. Bagaimana nasib kami bapak?apakah tidak ada solusi untuk.masalah ini? Apakah selamanya kami akan tidak memiliki surat atas bembelian tanah yang sudah kami.beli? Tolong kami dibantu bagaimana kami mendapatkan sertifikat yang sah? Terimakasih, Wassalamu'alaikum warohmatullohiwabarokatuh.
Tanggapan

Hari

  • Assalamu'alaikum Yth. Bapak Bupati Malang mohon ijin sebelumnya nggih Pak, saya hari purnomo, warga dusun cerme desa kendalpayak kecamatan pakisaji. Ijin saya mau menyampaikan terkait pelayanan di dinas PUPR kab Malang, mohon kejelasan standart pelayanan di dinas PUPR terkait pelayanan IMB/PBG, kami mungkin salah satu masyarakat kab malang yang mengurus IMB/PBG, kami mulai mengurus sekitar awal februari 2022, data kelengkapan dokumen yang di pesyaratkan sudah kami lengkapi dan kami mengeluarkan biaya 2juta utk kelengkapan berkas2 yang di butuhkan dari pengguna jasa terkait SKA, gambar detail rumah dsb, dan juga sudah kami upolad di https://simbg.pu.go.id/, tetapi sampai saat ini IMB / PBG belum juga selesai, kami suah bertanya di nomor pelayanan dari dinas terkait jawabnya kami di suruh nunggu, padahal kami sudah menunggu sudah 3 bulan lebih, tetapi jawaban ke kami masih di suruh menunggu, sampai kapan kami menunggu dengan tidak ada kepastian kejelasan kapan jadinya IMB / PBG kami. semoga dengan keluhan yang kami sampaikan bisa menjadikan pelayanan dinas terkait bisa menjadi lebih baik, dan di buat SOP pelayanan, supaya masyarakat menjadi puas dengan pelayanan yang jelas. atas perhatian bpk / ibu kami smpkan terimaksih hormat saya hari purnomo
Tanggapan

fajar

  • Slmt pg. Maaf kejadian ini terulang lagi, entah mengapa dan bagaimana. Terkait aliran PDAM di tempat kami. Saat menulis surat digital ini pukul 09.12 WIB, air belum naik. Tapi info di tempat tetangga mengalir. Beberapa kali Sdh kami keluhkan ke PDAM layanan karangploso termasuk PDAM Kab. Malang (Perusahaan Umum Daerah Tirta Kanjuruhan) blm ada respon. Mohoon solusi. Maaf dan terimakasih
Tanggapan

auliarohmah1982@gmail.com

  • Kepada Yth. Bapak Camat Pakis, Assalamu'alaikum warohmatullohiwabarokatuh, Sebagai rakyat kecil saya ingin menyampaikan tentang maraknya penggunaan pengeras suara saat tadarus di bulan romadlon,sepengetahuan saya pemerintah sudah menerbitkan aturan bahwa kegiatan di bulan romadlon ketika malam hari maksimal sampai jam 22:00,ma'af kalau saya keliru,tapi kenapa di tempat saya desa sumber pasir RT 01 RW 01 masih melebihi jam 22:00 bahkan ada yang sampai jam 23:30 itu pun dengan menggunakan pengeras suara,ma'af bapak bupati,saya pernah membaca kisah rosululloh dalam suatu riwayat menegur sahabat yang beribadah dengan suara keras di dalam masjid dikhawatirkan mengganggu warga?sekali lagi saya mohon ma'af,saya kalau malam tidak bulan romadlon pun sulit untuk tidur,awal puasa hampir semalaman saya tidak tidur,akhirnya setiap malam saya tidur di tempat ibu saya dengan meninggalkan suami dan anak yang harus nunggu rumah,saya sudah laporan ke desa tapi dilempar lempar dengan alasan sudah ada himbauan,waktu saya tanya ke pak RT katanya tidak ada himbauan,dan tidak ada tindakan,dulu waktu hamil saya juga mengalami susah tidur bertepatan di bulan romadlon,pernah menegur tapi mereka tetap seperti tidak menggubris,terus saya mau minta tolong sama siapa pak?di tempat saya satu RT yang hanya sedikit itu dikelilingi 3 mushola yang sama sama menggunakan Toa,saya berada di tengah,ada beberapa warga juga yang merasa terganggu tapi mereka memilih diam,ketika saya bersuara seakan akan saya yang salah mereka yang benar,saya ingin sewaktu di bulan romadlon ini tenang seperti desa desa yang lain yang sudah tertib,kalau tertib saya merasa betapa indahnya islam beribadah tanpa mengganggu yang lain,saya juga ingin bisa tidur nyenyak seperti mereka tanpa peduli dengan suara,tapi apakah ini kehendak saya? Tolong pak,untuk saat ini dan untuk kedepannya terbitkan surat edaran,dikumpulkan semua pengurus mushola di setiap RT,diberikan arahan,agar bisa tertib,berikan arahan jika melanggar,saya tidak benci sama orang mengaji pak,silahkan mulai subuh sampai isya pakai toa,tapi berikan ketenangan di malam hari untuk beristirahat,urusan ibadah itu masing masing,kalau siang tempat saya bising,pandai besi,orang produksi pagar besi,kanopi,juga yang lain,tapi saya maklum mereka mencari nafkah,tolooonggg...berikan ketenangan di malam hari,agar kita bisa menggapai kemuliaan di bulan romadlon yang penuh barokah ini...
Tanggapan
Pemerintah Kabupaten MalangWISATAFollow On

Info Harga Sayur Mayur
Update : 2024-04-01 06:48:14

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined property: stdClass::$data

Filename: views/homepage.php

Line Number: 376

Backtrace:

File: C:\xampp\htdocs\nmalang\application\views\homepage.php
Line: 376
Function: _error_handler

File: C:\xampp\htdocs\nmalang\application\controllers\Welcome.php
Line: 55
Function: view

File: C:\xampp\htdocs\nmalang\index.php
Line: 292
Function: require_once

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Invalid argument supplied for foreach()

Filename: views/homepage.php

Line Number: 376

Backtrace:

File: C:\xampp\htdocs\nmalang\application\views\homepage.php
Line: 376
Function: _error_handler

File: C:\xampp\htdocs\nmalang\application\controllers\Welcome.php
Line: 55
Function: view

File: C:\xampp\htdocs\nmalang\index.php
Line: 292
Function: require_once

# Nama Sayur Harga Sebelumnya (Rp) Harga Sekarang (Rp) Satuan

Info Harga Kebutuhan Pokok
Update : 2024-04-01 00:00:00 Selengkapnya >>

# Nama Pangan Harga Lama(Rp) # Koreksi (Rp) Harga Baru (Rp)
1 Beras IR. 64 10.900 0 10.900
2 Minyak Goreng Curah 15.500 0 15.500
3 Daging Sapi 115.000 0 115.000
4 Daging Ayam Potong 37.000 1.000 36.000
5 Telur Ayam Broiler 28.000 1.000 27.000
6 Garam Yodium Batah 3.000 0 3.000
7 Cabe Merah Besar 30.000 5.000 35.000
8 Kacang Tanah 27.000 0 27.000
9 Gula Pasir 17.000 500 16.500